Cara Membersihkan File di Quick Access Windows 10

  Hai sobat DokTrenTKJ untuk kamu para pengguna OS Windows Khususnya Windows 10, maka kalian akan diperkenalkan dengan berbagai fitur baru yang lebih menarik dan keren. Salah satunya adalah Quick Access fitur yang terletak di File Explorer ini dapat memudahkan kita untuk membuka file yang sebelumnya telah kalian buka terutama yang sering kamu buka.

   Dengan adanya fitur baru ini kita sangat dimudahkan karena fungsinya yang cukup berguna bagi kamu yang ingin membuka file dengan cepat bahkan kita bisa menambahkan file kita ke Quick Access ini dengan cara pin file. sehingga kita akan menghemat waktu dalam penggunaan atau search folder yang ingin kita buka.

   Tapi ada tapinya walaupun fitur ini sangat berguna dan membantu, akan tetapi tidak sedikit beberapa pengguna yang justru ingin menghapus bahkan men-nonaktifkan fitur Quick Access ini, bahkan saya juga merasakannya betapa terbantunya saya dengan fitur ini tapi saya juga kesulitan karena harus menghapus setiap kali file penting saya muncul di Quick Access ini. Sebenarnya kita dapat menghapus daftar file di Quick Access ini dengan mudah dengan cara klik kanan pada semua file yang berada di Quick Access kemudian pilih "Remove From Quick Access" tapi cara ini menurut saya cukup merepotkan dan kurang efektif karena sama artinya kita membuat Quick Access kembali seperti semula. langsung saja kita pelajari bersama bagaimana Cara Membersihkan File di Quick Access Windows 10.

Cara Membersihkan File di Quick Access Windows 10

   Dengan cara berikut ini kita dapat menghapus semua file yang terdaftar pada Quick Access langsung saja ke langkah-langkahnya.

1. Buka windows explorer kalian, kemudian letakan kursor kalian pada Quick Access lalu klik kanan dan pilih opsi.




2. Setelah kalian masuk ke menu opsi langkah selanjutnya klik "hapus" seperti gambar di bawah ini.


   Setelah itu buka windows explorer kalian maka seluruh daftar yang ada di Quick Access akan hilang semua. 

   Mungkin hanya itu artikel yang dapat DokTrenTKJ tuliskan kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua terimakasih karena telah mengunjungi DokTrenTKJ.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membersihkan File di Quick Access Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel