Cara Mengembalikan Perteman Facebook Yang Sudah Kamu Blokir

   Ok teman-teman DokTrenTKJ. Terimakasih karena telah mengunjungi DokTrenTKJ pada artikel kali ini DokTrenTKJ ingin bagi-bagi Tips yaitu bagaimana Cara Mengembalikan Perteman Facebook Yang Sudah Kamu Blokir. Buat kalian yang mungkin pernah ada masalah dengan teman, kerabat terutama MANTAN pasti Pemblokiran Pertemanan sangat mungkin kalian lakukan. Tapi disaat kalian sudah mulai baikan dengan teman atau kalian ingin Stalking keseharian MANTAN kalian di Facebook pasti kalian nyeselkan karena sudah Memblokir pertemanan kalian nah ini adalah saat yang tepat sekali karena kita akan mempelajari tips mengembalikan pertemanan yang telah kita blokir, langsung saja kita pelajari apa saja yang harus kita lakukan untuk mengembalikan pertemanan kita.

1. Login Ke Facebook Kamu




   Silahkan login ke akun Facebook kalian baik dari Android maupun Laptop, karena sama saja hanya sedikit perbedaan di menu pemblokiran karena memang berbeda sedikit tampilan di Android dan Laptop, dan kali ini saya menggunakan Laptop jadi untuk kamu yang menggunakan Android silahkan melakukan experimen sendiri atau komen dibawah.

2. Buka Menu Pengaturan


   Silahkan kalian ikuti petunjuk seperti di gambar. Click pada bagian segitiga imut ini, lalu buka menu pengaturan yang ada di kotak ini.

3. Buka Menu pemblokiran


  Buat kalian yang experimen di Android ada hal yang perlu kamu ketahui, jika di Android (fb lite dll) menu pemblokiran harus kalian cari dengan cara membuka pengaturan akun dst..

  Setelah membuka menu Pemblokiran maka otomatis pertemanan kalian yang kalian blokir akan langsung muncul seperti gambar dibawah.


 Pada kotak bagian bawah kalian bisa melihat siapa saja teman yang kamu blokir, nah langkah gampangnya silahkan kalian pilih batalkan blokir pada menu itu maka otomatis akan muncul peringatan verifikasi seperti gambar dibawah.


 Langsung saja pilih Konfirmasi maka perjuangan kalian telah selesai hanya tinggal langkah terakhir yaitu search teman yang kalian blokir lalu minta pertemanan kembali karena saat kita memblokir pertemanan sama saja artinya kita sudah tidak menganggap orang yang kita blokir sebagai teman jadi permintaan pertemanan ulang adalah hal yang wajar.


  Setelah kalian meminta pertemanan ulang kalian hanya tinggal menunggu takdir yang akan menjawab apakah permintaan kalian akan di konfirmasi atau malah sebaliknya. 

   Sekali lagi terimakasih karena telah mengunjungi DokTrenTKJ semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kalian sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengembalikan Perteman Facebook Yang Sudah Kamu Blokir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel