Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSAuto_lite

   Bagi kalian para pengguna OS Windows pastinya kalian tidak asing dengan yang namanya Aktivasi!. Tentu saja kalian akan sering sekali menemui berbagai jenis Aktivasi, baik Aktivasi dari OS itu sendiri atau Aktivasi dari software yang kalian gunakan, nah kali ini DokTrenTKJ akan memberikan tips untuk mengaktifkan OS Windows kalian secara gratis, kalian hanya perlu mendownload software KMSAuto_lite.

   Ada banyak sekali cara untuk kita agar mendapatkan akses yang tidak terbatas dan tentunya hanya menggunakan sedikit modal saja, perlu kalian ketahui jika kalian mengaktifkan Windows kalian menggunakan KMSAuto_lite maka kalian akan menjadi salah satu pengguna OS Windows bajakan dan jika kalian ketahui dataran Asia adalah dataran dengan pengguna OS Windows bajakan terbanyak bahkan jumlahnya mencapai 60% dari seluruh pengguna OS Windows di dunia. Tapi menurut saya itu bukanlah masalah karena saya juga termasuk pengguna OS Windows bajakan 🤣🤣🤣.

   Langsung saja kita coba untuk mengaktifkan OS Windows kita menggunakan KMSAuto_lite silahkan kalian download software KMSAuto_lite yang akan kita gunakan atau kalian bisa mendownloadnya disini KMSAuto_lite Kuyhaa. Selain untuk aktivasi OS Windows kalian KMSAuto ini juga bisa digunakan untuk mengaktivasi Microsoft Office 2010 ke atas.

   Setelah selesai mendownload KMSAuto_lite extract softwarenya tapi sebelumnya matikan semua Antivirus yang ada di komputer atau laptop kalian, karena software ini termasuk software yang berbentuk malware jadi jika Antivirus kalian masih dalam keadaan aktif maka otomatis software ini akan terdeteksi sebagai virus di laptop kalian.

Extract file KMSAuto_litenya



 Setelah itu jalankan software KMSAuto.


 Jika sudah langsung saja pilih aktifasi Windows. Silahkan tunggu hingga proses selesai seperti gambar dibawah.


 Selesai dan berhasilnya proses aktivasi ini bisa kalian lihat dengan munculnya notifikasi Completed. Nah kalian sudah berhasil mengaktifkan OS Windows kalian.

 Nah mungkin hanya itu saja artikel DokTrenTKJ kali ini semoga saja dapat bermanfaat untuk kalian semua terimakasih karena telah mengunjungi DokTrenTKJ baca juga artikel DokTrenTKJ lainnya siapa tau masalah kalian bisa teratasi, sampai jumpa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSAuto_lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel