Mafaat Mode Rahasia Di Google Chrome

  Hah Rahasia?



  Ada apa dengan kata itu, pastinya terkesan menegangkan dan pasti itu adalah akses yang tidak sembarang orang boleh tau, bukan untuk publik dan lain-lain. ya memang benar itu adalah sedikit pengertian dari kata rahasia yang umum orang ketahui dan kali ini yang kan kita bahas adalah rahasia apa sih yang ada di Google Incognito. Ada apa dengan menu yang terlihat misterius ini? yah sesuai dengan profilnya Google Incognito ini memang di desain khusus buat kalian yang suka main rahasia-rahasian karena ada beberapa fiturnya yang berlawanan dengan nenek moyangnya google chrome. buat kalian yang belum begitu tau tentang fitur ini langsung saja kita pelajari bersama-sama.

  Sebelum masuk ke pembahasan, Google Incognito sendiri adalah fitur mode penelusuran pribadi yang membuat penggunanya dapat sedikit menghilangakan jejak dari riwayat penelusuran web, unduhan, pengisian otomatis dan informasi kotak dialaog. Cara penggunaanya adalah dengan mengetikan tombol CONRTOL+SHIFT+N secara bersamaan. selanjutanya langsung saja ke pembahasan.

Manfaat Google Incognito

  Sebenarnya ada banyak sekali manfaat dari penggunaan Google Incognito ini yang belum kita ketahui. Namun berikut ini adalah 5 fungsi dari fitur ini yang paling dominan.

1. Membantu Membuka Dua Akun Yang Sama Sekaligus


   Ex. Mungkin ada beberapa dari kalian yang mempunyai banyak akun seperti akun facebook, mail dan lain-lain. tapi kalian hanya memiliki satu perambah browser yaitu google chrome maka kalian bisa memanfaatkan google incognito ini untuk membuka ke dua akun itu sekaligus karena memang diantara ke dua google ini tidak ada keterkaitan dalam penggunaanya. Cara itu lebih baik dari pada kalian harus mendownload beberapa software perambah lain, selain lebih mudah juga lebih aman.

2. Terhindar Dari History Penelusuran


   Jika pada umumnya sebuah software perambah pasti akan mempermudah kita salah satunya adalah dengan menyediakan fitur untuk menyimpan daftar apa saja pernah kita cari di internet browser tapi sangat berlawanan dengan google incognito ini. Pada fitur ini justru kita akan terhindar dari penyimpanan history, sederhana saja karena google incognito ini memang di desain untuk menjaga kerahasian kita termasuk history penelusuran.

3. Penelusuran Yang Bersifat Pribadi



   Bukannya sudah jelas, fungsi utama dari google incognito ini adalah menjaga kerahasian kita tentu saja manfaat yang satu ini tidak mungkin tidak. sudah sangat jelas karena saat kita membuka google incognito akan ada beberapa fungsi dan pemberitahuan tentang apa saja fitur yang tersedia di google ini.

4. Tidak Menyimpan Password



   Mungkin untuk kalian yang takut akun kalian akan dibajak mode rahasia ini juga bisa menjadi alternatif karena sudah tentu password tidak akan disimpan karena password adalah informasi yang paling penting.

5. Mengetahui Peringkat Website Dan Artikel



   Mengetahui peringkat sebuah Website atau Artikel sangatlah penting apalagi bagi seseorang yang berprofesi sebagai pengembang web atau penulis artikel. Karena mode penyamaran ini menghindarkan kita dari berbagai hal seperti misalnya cache dan cookies.


   Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa DokTrenTKJ sampaikan semoga saja informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua terimakasih telah mengunjungi DokTrenTKJ. Baca juga artikel-artikel lain dari DokTrenTKJ yang mungkin bisa bermanfaat bagia kalian. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mafaat Mode Rahasia Di Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel