Cara Convert Musik Dari Youtube Jadi MP3

  Hai teman-teman kali ini DokTrenTKJ akan bagi-bagi tips bagaimana cara mengubah video yang ada di youtube menjadi mp3, mungkin sebagian dari kalian belum ada yang tau bagaimana caranya padahal caranya sangat mudah dan  kalian pasti bisa mengubahnya.

   Ada banyak sekali cara untuk mengubah video, film dan lain-lain menjadi mp3. Ada yang online ada juga yang offline terserah mau cara mana yang anda gunakan, tapi yang jelas keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang jelas rumusnya adalah:

                                                                Online to Online

                                                                Offline to Offline

  Artinya apabila video yang akan kita ubah menjadi mp3 bersumber dari youtube atau situs streaming lainnya maka kita bisa langsung mengubahnya menjadi mp3 tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan sebaliknya jika video yang akan kita ubah menjadi mp3 adalah video yang sudah ada di laptop kita atau yang sudah kita download kita bisa mengubahnya menjadi mp3 menggunakan bantuan software pihak ke 3.

   Pada artikel ini DokTrenTKJ akan menjelaskan cara mengconvert video dari youtube to mp3.

Convert Online to Online

   Dengan cara ini kita bisa mengubah video yang ada di youtube dengan sangat mudah karena sudah ada situs yang menyediakan fasilitas untuk convert yt to mp3 ada banyak sekali situs  yang menyediakan fasilitas ini salah satunya adalah Onlinevideoconverter silahkan simak screen berikut.

1. Cari video yang ingin kalian convert


  Setelah selesai mencari silahkan anda copy link video tersebut, seperti gambar yang digaris merah di atas.



 Silahkan paste pada kolom link diatas. Kalian juga melihat beberapa fasilitas yang disediakan disini. atau kalian bisa langsung mendownload dengan memilih tombol start, kalian juga bisa melihat apa saja situs yang bisa di convert dari onlinevideoconverter ini. jika sudah silahkan pilih start untuk convert videonya.

3. Tunggu proses Convert selesai


 Tunggu hingga prosesnya selesai, jika sudah selesai otomatis kalian akan di bawa ke menu download.

4. Finish and Download


Silahkan pilih download untuk mulai mendownload file yang sudah di convert menjadi mp3, atau pilih convert again untuk untuk mengconvert video lain. 

   Mungkin hanya itu saja artikel DokTrenTKJ kali ini semoga bermanfaat, terus kunjungi DokTrenTKJ.blogspot.comhttp://doktrentkj.blogspot.com/ semoga semua artikel yang telah DokTrenTKJ post dapat bermanfaat, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Convert Musik Dari Youtube Jadi MP3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel